Senin, 28 Agustus 2017

Go Fun Theme Park, Bojonegoro



Bojonegoro adalah satu diantara Kabupaten yang ada di Propinsi Jawa Timur. Bojonegoro memiliki bnayak tujuan wisata yang menarik biasanya. Serta Go Fun Theme Park ini obyek wisata yang diisi dengan beragam wahana permainan yang seru. Diluar itu di GFTP Kamu dapat juga nikmati beragam kedai kuliner yang beragam macam. 

GFTP ini baru sebagian bulan di buka tetapi, sudah dapat menarik perhatian banyak pengunjung. Tempatnya yang nyaman juga servicenya yang ramah jadi jurus andalannya dalam meningkatkan Go Fun Theme Park jadi wahana bermain yang disenangi pengunjung. 

GFTP ada dimuka Terminal Bojonegoro jalan raya Bojonegoro-Surabaya. Tempat yang begitu strategis untuk ditempuh dari tempat mana saja. 

Wahana bermain yang dibuat diatas tanah seluas 5 hektar ini memiliki kekhasan dari tiap-tiap wahana. 

Harga tiket masuk go fun bojonegoro sebesar Rp20. 000, - pada hari umum serta Rp25. 000, - pada akhir minggu serta hari libur. Harga ticket belum juga termasuk juga, ticket wahana. Untuk nikmati wahana permainan Kamu mesti membayar sekali lagi di loket wahana semasing. 

Sarana telah termasuk lengkap ada musholla, toilet, kedai kuliner juga ruang parkir yang luas. Pesona GFTP juga akan makin indah saat malam hari karna ada lampu warna-warni yang menyala. 

Alamat Go Fun Theme Park : 

Jl. Veteran No. 188, Sukorejo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62115, Indonesia 

Jam Buka : Senin – Jumat : 16 : 00 – 22 : 00, Sabtu – Minggu : 16 : 00 – 23 : 00 

Selamat Berwisata..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar